Selasa, 26 Juli 2011

jangan biarkan aku pergi

ampuni semua kesombonganku
ampuni semua kedaginganku
dan bawa aku mendekat
di hadapan tahtaMu

ampuni aku yang tak perduli
akan kerinduan di hatiMu
Tuhanku bawa aku kembali
tarik ku lebih dekat lagi

jangan biarkan aku pergi
jangan biarkan aku berlari
menjauh dari tahta kasih karunia
yang Kau beri

tanamlah aku di hadiratMu
meteraikanku dalam hatiMu
di hadiratMu
di hadapanMu
di pelukanMu
itulah hidupku

basuh keletihanku
sentuh kebekuanku
pulihkan tubuh, jiwa, juga rohku
habiskan kedaginganku
mimpiMu jadi mimpiku
di hadapan tahtaMu ku berseru

lirik lagu di atas merupakan refleksi sepenggal kehidupanku, terjatuh dalam kesombongan, egois, apatis, ikuti kemauan sendiri, pergi dari kasih karunia Tuhan, pergi dari panggilan yang Tuhan tentukan, pergi dari hidup yang Tuhan sudah pilihkan, letih dengan hidup, beku dengan apapun yang terjadi di sekitar, don't care isi hati Tuhan.
Tuhan paksa hidupku untuk setia, tertanam, termeterai, stay dalam kasih karuniaMu, berjalan dalam mimpiMu dan bukan mimpiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar